traffic analysis

Perpanjang Kontrak, Messi di Barcelona Sampai 2021

Rumor soal masa depan Lionel Messi di Barcelona akhirnya terjawab. Pemain asal Argentina itu akan memperpanjang kontrak yang membuatnya akan berada di klub asal Katalan itu sampai Juni 2021.

Messi akan membubuhkan tanda tangan di atas kontrak barunya itu sekembalinya dari liburan pada tanggal 15 Juli mendatang. Dalam kontrak baru tersebut, terdapat nilai klausul pelepasan sebesar 300 juta pound sterling.

Pemain 30 tahun itu sudah berada di Barca sejak berusia 13 tahun pada tahun 2000. Dia diboyong dari klub Newell’s Old Boys dan sudah menghabiskan sepanjang hidupnya bersama Blaugrana.

Di Barca, Messi bersinar dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia sudah lima kali meraih penghargaan Ballon d’Or dan memenangkan delapan gelar La Liga, empat trofi Liga Champions. Lima trofi Piala Raja, tujuh gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Super Eropa dan tiga trofi Piala Dunia Antar-klub.

Messi kini menjadi pencetak gol tersubur di Barca dengan torehan 507 gol dalam 583 pertandingan.
A new deal is set to include a €300m release clause to ward off any potential interest from other clubs.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *