traffic analysis

Persaingan Papan Atas Semakin Memanas

Memasuki pekan ke-23, persaingan di Liga 1 semakin memanas, terutama di papan atas. Sebanyak empat tim berpeluang menduduki puncak klasemen.

Terbaru, Bhayangkara FC berhasil merebut takhta klasemen sementara. Hasil ini didapat, usai The Guardian menundukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

 Bhayangkara ditempel ketat oleh PSM Makassar, yang baru saja mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 dan berada di posisi ketiga, serta Bali United yang baru akan tampil Senin sore nanti, 11 September 2017. Andai Bali United menang, mereka bisa merebut posisi teratas.

Selain empat tim tersebut, Madura United juga kembali meraih hasil positif pada pekan ini. Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan penting atas Arema FC, setelah pekan lalu kalah dari Perseru Serui.

Slamet Nurcahyo menjadi bintang pada laga tersebut dengan torehan dua golnya. Kemenangan ini juga membawa MU bercokol di peringkat kelima dengan 39 poin. Sedangkan Singo Edan, masih tertahan di posisi ketujuh.

Barito Putera juga sukses menambah perolehan poinnya di papan klasemen usai menundukkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas. Kini, Laskar Antasari menduduki posisi kedelapan dengan 34 poin. Sementara itu, Sriwijaya tertahan di posisi ke-12.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *