Persebaya dan PSMS Siap Tempur di Perempat Final Piala Presiden

Persebaya Surabaya dan PSMS Medan sama-sama menyatakan siap bertempur untuk memenangkan pertandingan pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (3/2) petang.

“Tim kami semuanya siap untuk mengalahkan PSMS Medan,” kata Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera di sela acara konferensi pers Piala Presiden 2018 di Solo, Jumat (2/2).

Angel Alfredo Vera mengatakan timnya tidak pernah memikirkan soal kekuatan lawan, tetapi Persebaya pemainnya sudah siap semua untuk mengalahkan PSMS yang pernah dikalahan pada babak final Liga 2 2017.

Namun, kata Afredo Vera, PSMS Medan tentunya tidak seperti tim yang dikalahkan pada final Liga 2 dengan skor 3-2 beberapa waktu lalu. PSMS kini sudah banyak masuk pemain-pemain baru, sehingga kekuatannya juga lain dengan sebelumnya.

“Kami menyiapkan tim seperti biasa saat melawan PSMS, meski berat, kami akan mengantisipasi dengan berupaya bisa mengontrol pertandingan,” kata Afredo.

Pemain Persebaya yang juga sebagai kapten tim Rendy Irawan mengatakan dirinya bersama tim datang ke Solo untuk kemenangan timnya. Semua pemain sudah siap menghadapi lawan PSMS Medan.

“Kami pernah bertemu di final Liga 2 dengan PSMS dan kami pemenangnya,” kata Rendy.

Hal yang sama juga dikatakan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengatakan timnya sudah pernah ketemu dengan Persebaya pada babak final Liga 2 beberapa waktu lalu dan timnya kalah.

“Pada pertemuan yang kedua melawan Persebaya kami harus bekerja keras untuk melayani permainan lawan yang juga diperkuat beberapa pemain asing itu. Kami berharap PSMS Medan sebagai pemenangnya,” kata Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang, PSMS Medan melawan Persebaya dengan membawa empat pemain asingnya, yakni dari Pantai Gading, Namibia, Australia, dan Brasil. Semua pemain akan dimaksimalkan untuk mengalahkan Persebaya.

Menyinggung soal Persebaya yang mendapatkan dukungan suporternya, Djajang mengatakan timnya tidak ada masalah jika tidak ada tekanan dari penonton, karena PSMS sudah teruji saat mengalahkan tuan rumah Persib Bandung, pada babak penyisihan.

“Kami pada pertandingan melawan Persebaya harus betul-betul mewaspadai lawan karena meteri pemainnya sudah berubah. Mereka materi pemainnya sekarang banyak diperkuat beberapa mantan pemain Persipura,” katanya.

Menurut dia, Persebaya ada tambahan pemain akan semakin kuat dan solid, hal ini tebukti mereka mampu mengalahkan tim raksasa di Liga 1 Madura United. Timnya jika ingin lolos ke babak perikutnya harus bekerja keras. PSMS akan memberikan perlawanan, karena timnya juga melakukan pembenahan untuk persiapan kompetisi Liga 1 ini.

“Ada pemain asing yang sudah dipersiapkan, dan beberapa pemain baru yang bergabung dengan PSMS. Pertandingan PSMS melawan Persebaya akan berjalan ketat, dan harapannya tim kami sebagai pemenangnya,” kata Djadjang.

Menurut Kapten Tim PSMS Medan Legimin Raharjo, timnya bersama Persebaya sama-sama kesebelasan promosi dari Liga 2 ke 1. Timnya harus belajar dari hasil kekalahan sebelumnya dan harus tetap fokus sebagai pemenang.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 dijadwalkan digelar di Stadion Manahan Solo pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *