Persebaya Masih Bakal Gaet Dua Pemain Lagi

Setelah mendatangkan dua pemain veteran, Onorionde Kughegbe John (OK John) dan Raphael Maitimo, Persebaya Surabaya ternyata masih akan mendatangkan dua pemain baru lainnya di bursa transfer tengah musim Liga 1 2018.

Persebaya sebelumnya mendatangkan OK John dan Maitimo, setelah keduanya resmi dipinjamkan Madura United. Kini, Persebaya tengah bersiap untuk mendatangkan dua pemain lagi, satu untuk mengisi lini bertahan dan satu pemain asing dari Asia, untuk melengkapi kuota pemain asing dari Benua Kuning.

Hal ini diutarakan langsung oleh manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah. Dikatakan Chairul, pelatih Angel Alefredo Vera menginginkan satu pemain di posisi bek kanan.

Selain itu, Chairul menyebut sudah ada dua calon pemain lokal yang nantinya akan dikontrak manajemen Bajul Ijo. Untuk pemain Asia yang akan datang, Chairul enggan menyebut soal posisi apa dan dari negara mana pemain tersebut berasal.

“(Mendatangkan pemain baru) ya masih. Kamj lagi cari pemain di sektor bek kanan. Sudah ada calonnya dua orang. (Lokal atau asing?) lokal, buat backup saja,” kata Chairul saat dihubungi VIVA, Selasa 17 Juli 2018.

“Sama nanti ada juga yang dari Asia. Pokonya dari Asia. Kalau (pemain) asing lainnya kami sudah lengkap. Tinggal pemain Asia. (Kapan datang?) ya secepatnya. Dua-duanya (pemain lokal dan pemain Asia) kalau bisa secepatnya akan kami usahakan,” ujarnya.

Persebaya saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara Liga 1, dengan catatan 19 poin. Selanjutnya, Rendy Irwan cs akan berhadapan dengan tim promosi lainnya, PSMS medan. Persebaya akan menjamu PSMS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 18 Juli 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *