Persebaya ‘Sembunyikan Diri’ Jelang Debut di Liga 1

Konsentrasi penuh tampaknya dilakukan skuat Persebaya jelang laga perdana di Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 25 Maret 2018. Terbukti, tim berjuluk Bajol Ijo menerapkan latihan tertutup.

Selama dua hari ini, latihan Persebaya tidak bisa dilihat oleh media maupun suporter. Bahkan, lokasi latihan juga tidak diumumkan ke media. Terakhir, Persebaya mengelar latihan di Lapangan Jengolo, Sidoarjo, Rabu 21 Maret 2018.

“Mohon maaf, hari ini masih latihan tertutup, permintaan dari pelatih. Untuk latihan terbuka akan digelar besok, atau sehari sebelum pertandingan. Itu wajib terbuka untuk media, ” ujar Media Officer Persebaya, Sidik Tualeka.

Sementara Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, sebenarnya tidak ada persiapan khusus menyongsong debut Persebaya di Liga 1 setelah musim lalu berada di Liga 2. Hanya saja, untuk menjaga fokus dan konsentarsi pemain sehingga latihan harus tertutup.

“Tidak ada sesuatu yang khusus. Yang pasti persiapan semakin bagus. Hari ini latihan fisik dan finishing. Juga diisi dengan small game dan satu lawan satu. Semua berjalan bagus,” elaknya.

Meski berstatus pendatang baru, Persebaya sendiri sudah sempat bertemu Perseru Serui di ajang Piala Presiden. Saat itu pertandingan juga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Hasilnya, Persebaya menang telak 5-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *