Persela Ditahan PSIS

Persela Lamongan gagal memetik poin penuh dalam pertandingan kandang pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2018. Dalam pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (5/10 malam, Persela hanya mampu bermain imbang melawan PSIS dengan skor 1-1.

Persela bahkan tertinggal lebih dulu dalam pertandingan tersebut. PSIS berhasil mencuri gol pada menit ke-58. Gol dihasilkan striker asingnya, Bruno Silva.

Gol itu membuat Persela tersentak. Serangan bergelombang langsung dilancarkan para pemain Persela yang dilatih Aji Santoso. Hasilnya Persela mampu mencetak gol penyeimbang.

Gol yang membuat Persela mampu menyamakan kedudukan dihasilkan Wallace Costa. Gol itu berasal dari titik penalti. Pelanggaran yang dilakukan PSIS di kotak terlarang sendiri, membuat mereka harus kehilangan keunggulan pada menit ke-79. Skor berubah menjadi 1-1.

Skor itu ternyata bertahan sampai pertandingan selesai. Persela dan PSIS harus puas berbagi poin satu. Dengan hasil itu Persela masih tertahan posisi kesembilan dengan koleksi 32 poin. Sedangkan PSIS masih ada di papan bawah tepatnya di urutan ke-15 atau hanya satu tingkat di atas zona degradasai dengan koleksi 27 poin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *