Perseru Manfaatkan Kesalahan Mitra Kukar

Mitra Kukar dipaksa pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke Stadion Marora, markas Perseru, Minggu 4 November 2018. Bermain dalam pekan ke 29 Liga 1, tim berjuluk Naga Mekes kalah 1-3 dari tuan rumah.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menilai timnya tidaklah bermain buruk. Agresivitas para pemain Perseru masih bisa diimbangi oleh Fernando Rodrigues dan kawan-kawan.

Namun, dikatakan pelatih yang akrab disa RD itu, memang ada kesalahan mendasar yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Cuma kami memang membuat kesalahan elementer. Pertama, tadi kami membuat suatu pelanggaran yang tidak perlu, sehingga bisa dimanfaatkan lawan dengan baik,” kata RD.

Baca Juga: Piala AFF 2018 – Timnas Indonesia Lakukan Rotasi untuk Kalahkan Timnas Timor Leste

Belum lagi ada hukuman penalti yang didapatkan Mitra Kukar. Bagi RD, bisa saja itu diperdebatkan. Tetapi menurutnya hal itu sudah biasa.

“Memang masih perlu diperdebatkan soal penalti. Tapi itulah sepakbola, kadang kami dirugikan tapi kadang kami juga diuntungkan. Buat saya itu bisa terjadi di mana saja, itu hal yang biasa. Yang penting, untuk berikutnya kami bisa lebih baik lagi,” katanya,

Pemain Mitra Kukar, Arif Suyono, tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan. Para pemain dianggapnya sudah tampil baik di laga ini.

“Saya cukup puas melihat permainan kami, karena kami juga mendominasi. Tapi kami juga mengalami kendala soal adaptasi dengan kondisi lapangan. Selanjutnya, kami menatap pertandingan berikutnya dengan lebih baik,” ucap Arif.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *