traffic analysis

Persib Akhirnya Tumbang, Skor 0-1 vs Bali United

Tuan rumah Bali United meraih tambahan 3 angka setelah berhasil menaklukkan tamunya Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam laga penutup oekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1. Ini merupakan kekalahan pertama Persib di ajang ini.

Gol semata wayang penentu kemenangan tuan rumah dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dhipta di Gianyar, Bali, pada Rabu malam WIB (31/5/2017) itu dilesakkan Marcos Flores pada menit ke-32.

Sebagaimana dilansir website resmi Bali United, salah satu kiunci kemenangan tuan rumah berjuluk Serdadu Tridatu ialah mampu bermain efektif meskipun serangan tim tamu dari Bandung, Jawa barat, kerap kali membahayakan gawang tim kebanggaan warga Bali.

Pada awalnya, Bali United yang bermain menyerang sukses meraih peluang pada menit ke-21 lewat aksi Yabes Roni. Yabes yang sukses melewati beberapa pemain belakang Persib dilanjutkan dengan tendangan keras, namun masih mampu digagalkan pemain belakang Persib lainnya.

Peluang berikutnya hadir pada menit 29 lewat freekick Fadil Sausu, namun masih mampu diamankan kiper Persib Muhammad Natshir. Bali United akhirnya sukses mendapatkan gol melalui sundulan Marcos Flores, pemain berkbangsaan Argentina.

Diawali tendangan keras jarak jauh Sylvano Comvalius yang membentur mistar, bola rebound langsung disundul Marcos Flores yang berdiri bebas di depan gawang Persib. Skor 1-0 untuk Bali United bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil itu, Bali United dan Persib sama-sama mendulang nilai 13 dan selisih gol 3. Namun, Bali United duduk di peringkat keenam dan Persib ketujuh karena Bali United lebih produktif dalam mencetak gol. Selisih gol Bali United 9-6, sedangkan Persib 8-5.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *