Persib Bandung Perkenalkan Striker Asing Anyar Hari Ini, Siap Turun Lawan Arema FC

Persib Bandung akan menggelar launching tim, seragam, dan sponsor untuk mengarungi Liga 1 2018, di Graha Persib Bandung, Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan pemain asing berposisi striker tiba di Bandung Jumat malam atau Sabtu pagi.

“Informasi terakhir ada sedang dalam perjalanan. Kemungkinan akan datang kalau tidak malam ini, mungkin besok,” ujar Kuswara saat ditemui di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018), seperti dilansir Tribun Jabar.

Pihak manajemen masih merahasiakan sosok pemain anyar Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: Indra Sjafri: Todd Rivaldo Ferre Kurang Efektif Sebagai Starter

“Ini akan jadi kejutan, dia (pemain asing) masih aktif bermain. Ini pemain yang intinya siap tempur, bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba lawan Arema FC,” katanya.

Menurut Kuswara S Taryono, tambahan pemain asing berposisi striker ini merupakan bukti manajemen mendukung semua kebutuhan tim.

“Khusus pemain ini rekomendasi pelatih, bukan rekomendasi manajemen. Memang tadi belum disebut nama, makanya sosok ini hadir di Bandung ( sebagai kejutan),” ucapnya.

Berhasil mendatangkan pemain tambahan bukan berarti masalah manajemen selesai.

Masalah lain yang kini timbul adalah soal regulasi pemain asing yang diatur PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kuswara S Taryono menambahkan, untuk pemain lokal yang sedang mengikuti seleksi, akan dilihat dulu kemampuannya dan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

“Victor istilahnya dari kemaren cedera, pelatih tidak ingin spekulasi juga. Pelatih ingin save menjelang liga baik itu lini belakang tengah dan depan. Mudah-mudahan semua lini lengkap dan sesuai harapan kita, karena kita tujuan di liga dari awal sampai selesai bisa maksimal,” ucapnya.

Regulasi pemain asing di Liga 1 masih sama seperti musim lalu, yakni empat pemain, dengan komposisi satu pemain Asia, dan tiga lainnya non-Asia.

Maung Bandung saat ini sudah memiliki Bojan Malisic, Ezechiel N Douassel, dan Michael Essien untuk pemain asing non-Asia.

Sementara slot pemain asing Asia sudah milik gelandang asal Korea Selatan, Oh In Kyun.

Bila striker anyar tersebut bergabung, lantas siapa yang akan terdepak?

Antara Ezechiel N Douassel, Bojan Malisic, dan Michael Essien.

Polemik ini muncul lantaran Gomez mellihat tumpulnya lini serang Persib Bandung.

Dari beberapa kali pertandingan, ia melihat banyak peluang namun hanya sedikit yang berbuah gol, bahkan kadang nihil.

Nama striker keinginan Gomez yang kerap disebut-sebut adalah pemain asal Argentina Jonathan Bauman, meski juga manajemen membantahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *