traffic analysis

Persib Berlatih Tanpa Djanur

Pasca-kekalahan atas Bhayangkara FC dengan skor 0-2, Persib Bandung kembali melakukan latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (6/6/2017) sore.

Namun, sesi latihan Persib tak dipimpin oleh pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. Dari pantauan Kompas.com di lapangan, sesi latihan diikuti pemain Persib, kecuali bek Achmad Jufriyanto.Tidak ada keterangan pasti soal ketidakhadiran Djadjang di sesi latihan.

Tanpa Djanur, sapaan akrab Djadjang, latihan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie ‘Jose’ Setiawan. Tidak ada satupun staf pelatih yang mau diwawancarai soal keberadaan Djadjang.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, mengaku belum mendapat kabar jelas soal ketidakhadirannya. “Saya belum dapat info, nanti ditanya,” kata Irfan.

Setali tiga uang, seluruh pemain Persib memilih bungkam. Setiap pemain selalu menolak permintaan wawancara dari media. Situasi tersebut kian menyiratkan ada masalah di internal tim.

Situasi tersebut merupakan dampak atas kekalahan dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017). Kekalahan itu membuat Djadjang Nurdjamandan Manajer Umuh Muchtar berada di kursi panas.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *