Persib Curi Satu Angka di Markas Persipura

Pelatih sementara Persib Bandung Yaya Sunarya mengaku bersyukur karena bisa meraih poin satu di kandang Persipura Jayapura dalam kompetisi Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (28/8) sore.

“Terima kasih, ini pertandingan yang susah, sulit, tapi kami bersyukur dari poin maksimal yang kita harapkan tentunya bukan maksimal¬†draw, tapi maksimal adalah tiga angka, hanya kami dapat satu angka,” katanya usai laga di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Menurut dia, keberhasilan mencuri satu poin patut disyukuri mengingat laga tersebut dilaksanakan di kandang Persipura Jayapura, namun dengan kerja sama yang keras serta komitmen untuk meraih poin, Hariono dan kawan-kawan bisa menahan imbang 0-0.

“Kami syukuri, kami nikmati karena apa yang diraih sekarang bukan tanpa kerja keras. Kami berjuang semua, kalau boleh saya kutip, kami bermain ‘like a tiger gotten like champion’,” katanya.

Yaya mengakui bahwa para pemain, pengurus dan manajemen semua berkontribusi dalam meraih poin satu di kandang tim berjuluk Mutiara Hitam pada laga yang dipimpin oleh wasit Spartak Danilenko asal Kirgistan itu.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain, dari pemain belakang hingga pemain depan, termasuk kiper. Semua bekerja keras, semua berusaha memenangkan laga tapi mereka juga tidak mau kebobolan, terima kasih,” kata Yaya yang juga pelatih fisik Persib Bandung.

Sementara itu, kapten tim tim berjuluk si Pangeran Biru itu, Hariono mengaku laga pada sore itu berjalan luar biasa, semua pemain memberikan kontribusi yang positif.

“Pertama, saya ucapkam syukur Alhamdullilah karena kami datang jauh dari Bandung, walau ini bukan poin penuh, hanya satu poin tapi laga sangat luar biasa. Memang cuaca sangat panas dan alhamdulilah kami dari pemain, pengurus dan manajemen bersatu. Sekali lagi, kami bersykur pulang ke Bandung bisa bawa satu poin, dengan harapan laga berikutnya bisa meningkatkan kerja sama dan raih poin,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *