Persib Curi Satu Poin di Kandang Barito

PS Barito Putera harus puas hanya menambah 1 poin dalam pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2018. Bermain di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7)malam, Barito Putera ditahan imbang Persib dengan skor 2-2.

Pertandingan berlangsung ketat. Persib unggul lebih dulu lewat Oh In-kyun pada menit ke-43. Tapi di injury time babak pertama, tepatnya menit ke-45+3 Barito Putera menyamakan skor lewat Aaron Evans.

Di babak kedua pertandingan berlangsung alot. Kedua tim sama-sama bernafsu menyerang. Tapi baru di 10 menit terakhir pertandingan babak kedua selesai, Barito Putera dan Persib mampu menambah gol.

Persib kembali unggul lagi ketika Ezechiel N’Douassel mencetak gol di menit ke-80. Kemudian Barito Putera yang tidak mau menyerah, berhasil kembali menyamakan kedudukan.

Gol kedua Barito Putera dalam laga itu dihasilkan Ady Setiawan. Skor 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai hingga injury time selama lima menit.

Dengan hasil ini Barito Putera terancam gagal menjadi juara paruh musim. Itu bisa terjadi seandainya PSM di laga melawan PSMS pada Senin nanti mampu memaksakan hasil imbang, atau malah menang.

Saat ini Barito Putera ada di puncak dengan 28 poin, sama seperti milik PSM, tetapi unggul selisih gol. Sedangkan Persib ada di peringkat ketiga sementara.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *