Persib Dapat Amunisi Penting Jelang Hadapi Persipura

Persib Bandung mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 12 Mei 2018. Bomber andalan mereka, Ezechiel N’Douassel dipastikan bisa tampil. Kondisi terbaru dari Ezechiel dikonfirmasi oleh dokter tim Maung Bandung, Raffi Ghani.

Sebelumnya, Ezechiel mengalami cedera saat melakukan persiapan jelang bentrok dengan Madura United. Dia absen dan Maung Bandung mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2, Jumat 4 Mei 2018.

Atas kekalahan tersebut, Persib gagal memperbaiki posisinya. Saat ini, mereka berada di posisi ke-12 Liga 1 dengan raihan 8 poin dari 6 laga yang dilakoninya.

“Dia (Ezechiel) sudah bagus. Saya masih akan melihat dia dulu di lapangan (latihan). Untuk keluhan sudah tidak ada, sejauh ini, dia mungkin bisa main lawan Persipura,” kata Raffi, seperti dilansir situs resmi klub.

“Sekarang dia masih rutin melakukan pemulihan di kolam, terapi dan gym. Semoga terus membaik dan semoga semuanya tetap baik, bisa bermain sesuai prediksi,” lanjut dia.

Selain Ezechiel, Febri Hariyadi juga dipastikan kembali membela Persib. Sebelumnya, dia membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Anniversary Cup 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *