Persib Segera Tentukan Status Carlton Cole

Manajemen Persib Bandung belum mau membeberkan identitas pemain incaran pada putaran kedua Liga 1. Sosok predator lini depan menjadi prioritas Maung Bandung demi memperbaiki kelemahan selama kompetisi musim ini berlangsung.

Hingga pekan ke-15, Persib hanya menorehkan 14 gol yang kebanyakan dicetak pemain lini kedua.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan saat ini manajemen masih fokus membereskan masalah administrasi Carlton Cole. Dia menegaskan, klub baru bisa mendatangkan pemain asing jika melepas pesepakbola impor.

“Saya sudah ada gambaran. Tapi kami harus selesai dulu dengan Cole. Jika Cole sudah selesai, baru kita bicara yang lain karena waktu juga cuma sebulan dan tidak lama. Keputusan belum, nanti. Kita bicarakan dengan manajemen. Tadi juga saya bicara dengan Pak Glen (Sugita) harus selesaikan dulu Cole,” kata dia.

Umuh berharap penyelesaian kontrak pemain asal Inggris itu bisa segera selesai lantaran waktu yang dimiliki Persib dalam proses pembelian pemain di putaran kedua Liga 1 sangat singkat.

“Kita harus cepat ambil sikap dan ambil keputusan. Kami harus cepat punya striker dan minimal kita tambah pemain lokal yang berkualitas,” ucapnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *