Persib Tak Gentar Hadapi Pertahanan Kokoh Persija

Duel seru akan tersaji di pekan ke-16 Liga 1 antara Persib Bandung yang akan bentrok dengan Persija Jakarta. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 22 Juli 2017 mendatang.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan menyoroti pertahanan Persija yang terkenal solid. Meski begitu, Herrie mengaku tidak gentar, tiga poin menjadi target utamanya di GBLA.

Pertahanan Macan Kemayoran memang terkenal disiplin. Hingga saat ini, mereka menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga 1 dengan delapan gol.

“Lihat saja nanti, bagaimana Persib bermain. Kami akan kerja keras,” kata Harrie, seperti dilansir situs resmi klub.

“Tapi, kami akan antisipasi. saya selalu kasih motivasi, supaya kita bisa kerja keras. Mudah-mudahan berlanjut tuah GBLA. Saya akan jaga terus. Mudah-mudahan kami bisa jaga aura GBLA,” ujarnya berharap.

Saat ini Persib berada di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 20 poin dari 15 laga. Sedangkan Persija berada di posisi ke-7 klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 15 laga yang dilakoninya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *