Persib Tinggalkan Michael Essien

Persib Bandung hanya memboyong 20 pemain saat melakukan uji coba menghadapi tim Priangan Selection di Tasikmalaya, Sabtu besok (24/2/2018). Beberapa nama beken seperti Michael Essien, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan, Billi Paji Keraf, Febri Hariyadi, Aqil Savik dan Agung Mulyadi terpaksa ditinggal.

Essien, Igbonefo, Kim ditinggal lantaran masih dalam proses pemulihan cedera, sedangkan Febri Hariyadi dan Aqil mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia. Untuk pemain lainnya, staf pelatih tidak memberikan keterangan lebih jelas.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan laga uji coba ini menjadi salah satu agenda penting bagi timnya yang bakal memulai menjalani Liga 1 yang direncanakan digelar 15 hari kedepan.

Menurut pria asal Argentina tersebut, anak asuhnya memerlukan program untuk menguji hasil dari latihan yang telah dijalani selama beberapa pekan terakhir ini.

“Ini pertandingan uji coba yang penting buat kami karena dalam waktu 15 hari kita akan memulai Liga Super. kita butuh bermain untuk bisa meningkatkan apa yang sudah kita kerjakan di dalam latihan,” kata pelatih Persib itu, Jumat (23/2/2018).

Program Latihan

Gomez berharap uji coba nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun serta Atep dan kawan-kawan bisa kembali tanpa mengalami cedera.

Khusus para pemain yang ditinggal, staf pelatih telah memberikan program latihan yang bisa dilakukan secara pribadi minimal untuk menjaga kebugaran dan menyamai level kondisi pemain lain.

“Essien kondisi dia belum 100 persen tapi dia akan tetap berlatih bersama di Bandung. Kita tunggu sampai dia bisa main. Yang lain kita kasih juga (program),” kata mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

Daftar Pemain

Berkut 20 pemain Persib untuk laga uji coba :

1. M. Natshir

2. Imam Arief Fadhilah

3. Henhen Herdiana

4. Bojan malisic

5. Indra Mustaffa

6. Wildansyah

7. Tony Sucipto

8. Puja Abdillah

9. Supardi

10. Dedi Kusnandar

11. Gian Zola

12. Eka Ramdani

13. Hariono

14. Atep

15. Oh In Kyun

16. Ghozali Siregar

17. Muchlis Hadi

18. Wildan

19. Airlangga

20. Ezechiel N’Douassel.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *