Persib Waspada Kecepatan Pemain PBFC

Persib Bandung bakal menjamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Rabu 14 Desember 2016. Dalam pertandingan nanti, sisi sayap permainan bakal menjadi tempat paling sibuk.

Bek Persib, Jajang Sukmara menyebut tim tamu memiliki kekuatan yang mumpuni di sektor sayap. Di sana ada dua pemain muda nan cepat, yakni Terens Puhiri dan Jefri Kurniawan.

Untuk itulah, Jajang berharap rekan-rekannya mampu bermain dengan baik, serta menutup pergerakan kedua sayap PBFC tersebut. Sebagai bek sayap kanan, dia mengaku takkan memberi keleluasan bagi mereka.

“Kalau saya diberikan kesempatan main lagi saya akan berhadapan dengan mereka (Terens Puhiri dan Jefri Kurniawan). Saya ingin menghentikan laju mereka dan memenangkan pertandingan,” tegas Jajang.

Namun demikian, pemain yang biasa disapa Jasuk ini tetap mewaspadai pemain lain PBFC. Terlebih, anak asuh Dragan Djukanovic itu memiliki pemain dengan kualitas bagus.

“Kolektivitas dan individu mereka bagus, apalagi sudah hampir satu tahun mereka bersama-sama,” papar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dia optimistis timnya mengamankan poin di kandang sendiri. Pada putaran pertama lalu, kedua tim meraih hasil sama kuat 0-0 di Samarinda.

“Mudah-mudahan dipertandingan nanti kita bisa meraih poin, mereka tim bagus tapi kita lebih bagus,” tutur pemain jebolan akademi junior Persib tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *