Persija Jakarta Anggap Abrizal Umanailo Pemain Berbahaya

Teco yang pernah menangani Umay telah mengetahui karakter permainan winger muda tersebut.

Catatan belum pernah kalah milik Borneo FC, serta keberadaan Abrizal Umanailo di kubu lawan memaksa pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra memperhatikan kedua hal tersebut saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4) malam WIB, pada pekan keempat Liga 1 2018.

Cugurra mengatakan, Borneo FC kini sedang dalam kondisi bagus sejak ditangani Dejan Antonic, karena mencatat dua kemenangan. Arsitek asal Brasil ini menaruh perhatian terhadap kondisi itu, termasuk performa Umay, sapaan Abrizal, ketika mengalahkan Arema FC.

“Umay bagus. Apalagi saya tahu dia orang yang kerja keras di pertandingan dan latihan. Saya pikir bagus dia bisa main di Borneo, dia pasti senang di sana, saya juga di sini pasti dukung dia, dan tentunya waspada,” ungkap Teco, sapaan Cugurra dilansir laman resmi klub.

“Mereka sudah main tiga pertandingan, mereka bisa seri satu kali, memang dua kali. Pasti mereka tim kuat juga. Kami harus respek.”

Setelah mencatat kemenangan telak 4-0 atas Johor Darul Takzim di Piala AFC 2018, Teco langsung mengalihkan fokus menghadapi laga akhir pekan nanti, termasuk tidak memberikan libur latihan kepada pemain.

“Saya tidak meliburkan pemain mengingat jarak pertandingan cukup dekat. Tak hanya itu, kami bisa lihat siapa yang cedera. Terus yang pemain tidak main, dia harus latihan agar kondisi tetap bagus,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *