Persija Jakarta vs Persib Bandung: Semoga Persija Bisa Raih Poin Tiga kata Ismed Sofyan

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018  di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Duel tim yang kerap dikatakan sebagai El Clasico nya Indonesia ini pun kembali diadakan di Jakarta setelah empat tahun silam bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kapten Persija, Ismed Sofyan mengatakan kesempatan ini tidak akan disia-siakan dan siap menargetkan meraih poin penuh.

“Saya pikir lawan Persib gengsi berbeda dengan tim lainnya, harus punya motivasi lagi karena main home di depan Jakmania, kesempatan besok harus dimanfaatkan, semoga pertandingan besok kita bisa dapat 3 poin,” kata Ismed dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persib di Stadion PTIK,  Jakarta, Jumat (29/6/2018).

“Kita sudah empat tahun tidak pernah main di Jakarta, selalu main di luar, pastinya itu merugikan buat kita. Tapi sekarang Alhamdulillah bisa bermain di Jakarta walaupun bukan di GBK. Tapi saya syukuri itu dan sangat termotivasi menyambut Persib main di Ibu Kota,” tegasnya.

Seperti diketahui, Persija terakhir kali menjamu Persib pada 2014 silam. Saat itu kedua tim bertemu di ajang Indonesia Super League (ISL) bermain di SUGBK. Pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol.

Sementara itu, menilik catatan pertemuan Persija vs Persib dari lima pertandingan terakhir, Macan Kemayoran telihat unggul atas Persib dengan toreahan sekali kemenangan sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Sekali kemenangan Persija atas Persib dari lima laga terakhir, diraihnya saat bermain di Stadion Mahanan Solo pada Jumat (3/11/2017).

Saat itu, Bruno Lopes keluar sebagai pahlawan Persija setelah mencetak satu gol kemenangan melalui penalti.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *