Persija Pesta Gol di Laga Uji Coba Perdana

Persija Jakarta menunjukkan permainan menyerang yang apik dan berhasil menang telak dalam laga uji coba perdana dalam masa persiapan menuju Liga 1 2018.

Tim berjuluk Macan kemayoran itu menundukkan klub Mutiara Cempaka Utama 8-0 dalam laga di lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/12) sore.

Persija sangat unggul dalam pertandingan ini dan berhasil unggul 1-0 via legiun asing anyarnya, Hermes Manuel Palimino pada menit ke-5.

Hermes menunjukkan ketajamannya dengan menggandakan keunggulan Persija pada menit ke-8.

Legiun asing Persija lainnya, Junior Timbo, juga mencetak gol ketika memasuki menit ke-21. Andil Hermes cukup besar karena gol tercipta melalui assistnya.

Persija terus tampil menekan dan bermain dengan cepat untuk kembali mencetak gol. Kali ini, pemain lokal M Rasul mengubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-23.

Rasul kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kelima Persija pada menit ke-35.

Pesta gol Macan kemayoran berlanjut, setelah Rezaldi Hehanusa mencetak gol pada menit ke-40.

Skor babak pertama kemudian berhenti di posisi 7-0 setelah Junior Timbo kembali mencetak gol menit ke-42.

Pada babak kedua, Persija bermain kurang maksimal dan di sisi lain lawan juga lebih disiplin serta antisipatif. Alhasil, baru menit ke-89, keunggulan Macan Kemayoran bertambah setelah Ismed Sofyan mencetak gol.

Skor 8-0 menutup laga uji coba perdana Persija ini. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menggelar uji coba pada 30 Desember mendatang melawan Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *