Persija vs Home United: Semoga tak Ada Peristiwa Buruk

Laga Persija vs Home United, dalam second leg semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 akan digelar sesuai jadwal, Selasa (15/5) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, live RCTI pukul 19.30 Wib.

Terkait teror bom yang terjadi di Surabaya, Direktur Utama Persija Gede Widiade berharap skuat Home United, klub asal Singapura, tidak perlu khawatir.

’’Ketika main di Singapura, hanya ada satu atau dua orang saja yang berjaga. Di Indonesia ada 5 ribu personel menjaga mereka. Polisi sudah memberikan yang terbaik,’’ ucapnya.

Di sisi lain, Pelatih Home United Aidil Sharin mengaku sudah mendengar tentang serangan teroris di Surabaya. Dia mengucapkan ikut berbelasungkawa dan tetap yakin keamanan bisa bekerja dengan baik. ’’Semoga tidak ada peristiwa buruk yang terjadi. Semua aman,’’ tuturnya.

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

Dengan situasi saat ini, kalau pertandingan dilangsungkan, diperkirakan akan ada 6 ribu personel gabungan dari polisi, TNI, dan internal Persija yang turun tangan. Juga, ada tiga tahap pengecekan sebelum masuk stadion. (rid/ham)

Perkiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): 34-Daryono (g); 14-Ismed Sofyan (c), 5-Jaimerson, 6-Maman Abdurrahman, 28-Rezaldi Hehanusa: 29-Sandi Sute, 7-Ramdani Lestaluhu, 32-Rohit Chand; 11-Novri Setiawan, 9-Marko Simic, 25-Riko Simanjuntak

Pelatih: Stefano Cugurra

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *