Persipura Janji Habis-habisan di Laga Terakhir

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera memastikan timnya akan tetpa tampil all out di laga terakgir Grup 1 Piala Presiden 2017, kontra Mitra Kukar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2).

“Kami tetap akan berjuang sampai akhir meskipun harus bermain lebih keras, karena lawan yang dihadapi juga cukup kuat,” kata Alfredo yang dihubungi Cenderawasih Pos, Senin (13/2).

Alfredo mengakui tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan Mitra Kukar yang saat ini memuncaki klasemen sementara grup 1. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi Persipura besok merupakan tim yang dihuni pemain berkualitas.

Selain itu, tim berjuluk Naga Mekes tersebut juga dibesut Jafri Sastra yang tahun lalu sempat melatih Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Kendati sudah sangat sulit untuk lolos ke 8 besar, Alfredo berjanji tetap akan menampilkan performa terbaik saat melawan Mitra Kukar di pertandingan terakhir. “Pemain bertekad untuk menang di laga terakhir menghadapi Mitra Kukar,” tuturnya.

Pelatih asal Argentina ini juga mengaku jika anak asuhnya tidak akan bermain dalam tekanan. Kondisi keseluruhan pemainnya baik-baik saja dan siap jalani pertandingan dengan baik.

“Apa pun hasilnya nanti itu yang terbaik untuk tim ini. Dua pertandingan sebelumnya anak-anak sudah bermain sangat bagus hanga butuh ketenangan lagi untuk bisa ciptakan gol,”ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *