Pesan Ayah Sempat Bikin Sarri Berpikir untuk Berhenti Merokok

Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikenal sebagai perokok berat. Tapi untuk sesaat kecintaannya terhadap rokok sempat goyah, karena pesan sang ayah.

Begitu kecanduannya Sarri terhadap rokok, dia dikabarkan bisa menghabiskan hingga lima bungkus rokok per harinya. Tapi kegemarannya untuk merokok harus direm di Inggris karena manajer tak diizinkan melakukannya di tepi lapangan, tak seperti di Italia.

Sarri mengakalinya dengan menggigit bagian filter rokok setiap kali mendampingi Chelsea bertanding. Tapi manajer 59 tahun itu mengaku sempat berpikir untuk berhenti total dari kebiasaannya tersebut.

Adalah sang ayah, Amerigo, yang membuat kecintaannya terhadap rokok sempat goyah. Ketika tahu Chelsea berminat kepadanya, sang ayah mendorongnya untuk menerima tawaran tersebut sekalipun harus mengerem kebiasaannya.

“Ketika ayah saya tahu bahwa saya punya tawaran ini, dia bilang ke saya untuk pergi ke London, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” ujarnya kepada Il Mattino dilansir Dailymail.

“Dia meminta saya untuk berhenti merokok, setidaknya selama saya di sini. Dialah satu-satunya yang selama lima menit bisa membuat keyakinan saya goyah,” lanjut Sarri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *