Pesan Menyentuh Lionel Messi untuk Tiga Karibnya yang Hengkang dari Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyimpan kenangan tersendiri bersama Javier Mascherano, Arda Turan, dan Rafinha Alcantara.

Tiga pemain tersebut kini telah hengkang dari Barcelona. Namun, perjuangan Javier Mascherano, Arda Turan, dan Rafinha Alcantara belum selesai.

Kini mereka berjuang di klub baru masing-masing.

Javier Mascherano akan bergabung dengan China Hebei Fortune.

Arda Turan berstatus pemain yang dipinjamkan Barcelona ke Istanbul Basaksehir, peserta Liga Turki.

Sedangkan Rafinha Alcantara kini resmi bergabung dengan Inter Milan.

Menanggapi kepindahan tiga rekannya, Lionel Messi mengunggah pesan mengharukan di media sosial instagram.

“Arda kamu mendapat banyak keberuntungan di tahap baru bersama negaramu, aku yakin itu akan berjalan dengan baik. Rafinha, aku berharap kamu akan mendapatkan banyak kesuksesan di Italia, kami akan mengikutimu dengan seksama,” tulis Messi.

“Mashe, setelah banyak pertandingan dan momen yang kita lalui bersama, ada banyak hal yang ingin aku katakan. Kamu tahu aku akan merindukanmu, akan terasa aneh nanti jika di ruang ganti aku tidak melihatmu duduk di sampingku,” tambah suami Antonella Roccuzzo tersebut.

“Tapi kita akan segera menjalani masa seleksi itu. Pelukan hangat untuk kalian bertiga, aku berharap yang terbaik untuk kalian,” tutup Lionel Messi.

Dalam postingan tersebut tampak momen-momen indah Lionel Messi bersama ketiga rekannya yang memutuskan untuk hengkang dari Barcelona.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *