Peter Odemwingie Perpanjang Kontrak di Jakarta pada Rabu Ini

Madura United (MU) dipastikan kembali diperkuat marquee player asal Inggris, Peter Odemwingie (34), pada musim depan. Dijadwalkan, penandatanganan kesepakatan kontrak baru kedua belah pihak akan dilaksanakan di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Sebelumnya, manajemen Madura United mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan sponsor baru untuk musim kompetisi 2018. Walhasil, dana segar pun diperoleh.

“Kesepakatan dengan pihak sponsor baru juga menjadi lampu hijau untuk memastikan perpanjangan kontrak Odemwingie,” Secretary Coorporate Madura United, Annisa Zhafarina.

Performa apik Odemwingie sepanjang Liga 1 bergulir memang membuat banyak sponsor tertarik untuk bergabung dengan MU. Sang pemain kini memimpin daftar top scorer dengan sembilan gol.

Tidak hanya oke di dalam lapangan, Odemwingie juga turut mendongkrak nama MU di luar lapangan.

“Perpanjangan kontrak Peter Odemwingie akan dilakukan pada Kamis (5/7/2017). Momen tersebut sekaligus sebagai pengenalan sponsor baru MU untuk musim depan,” tutur Annisa Zhafarina.

Pada pekan ke-12, MU akan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017). Selepas laga tersebut, Odemwingie direncanakan langsung bertolak ke Jakarta.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *