Phil Jones Tak Sabar Lakoni Tur Pramusim MU

Manchester United akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, pekan depan. Pemain Setan Merah, Phil Jones, menyatakan sudah tak sabar untuk melakoninya.

MU dijadwalkan akan bermain di turnamen Internasional Champions Cup (ICC) pada Juli mendatang. Tim asuhan Jose Mourinho ini akan melawan Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona di ICC nanti.

Pada laga pembuka, MU akan menantang ManCity pada 20 Juli di Houston. Kemudian melawan Madrid (24 Juli) dan terakhir menantang Barcelona pada 27 Juli 2017. MU juga akan melawan beberapa tim asal Major League Soccer.

Jones mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga pramusim bersama MU. Terlebih, Setan Merah akan menantang tim-tim besar Eropa walau berlangsung cukup padat.

“Semua orang tak sabar segera menjalani itu. Kami tahu dengan pasti apa yang diharapkan manajer dari kami dan dia tahu pemain luar-dalam,” kata Jones di situs resmi MU.

“Dia akan mengatur pramusim kali ini persis seperti yang dia menginginkan itu –kapan kami akan berlatih, kapan kami akan istirahat, dan kapan kami mempunyai pekerjaan komersial yang harus dilakukan. Saya yakin itu akan menjadi tur yang hebat dan saya tak sabar untuk itu,” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *