traffic analysis

Phil Neville Unggah Foto Lukaku Berseragam MU, Netizen Heboh

Manchester United tengah berupaya merekrut Romelu Lukaku. Para penggemar ‘Setan Merah’ pun harap-harap cemas menunggu akhir negosiasi transfernya.

MU diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Everton soal transfer Lukaku. Manajemen ‘Setan Merah’ kabarnya setuju mengeluarkan uang sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Rumor tersebut kian berhembus kencang setelah beredar foto yang memperlihatkan Lukaku mengenakan jersey merah MU. Salah satu yang turut mem-viral-kan gambar tersebut adalah eks penggawa MU dan Everton, Philip Neville.

Lewat akun Instagram-nya, Neville mengunggah foto Lukaku mengenakan jersey MU. Keterangan fotonya pun cukup membuat rumor kepindahan sang pemain makin panas.

“Meninggalkan salah satu klub hebat dan bergabung dengan klub hebat lainnya @rlukaku9 selamat,” tulis Neville dengan menautkan akun Lukaku.

Foto itu direspons beragam oleh netizen, ada yang senang, ada pula yang kesal karena meyakini kalau itu adalah foto editan.

“Itu jelas photoshop, anda bisa lihat¬†complexion¬†perubahan kulit di leher,” balas akun @jakey15__

“LMAO. Ini sih foto Pogba, dengan Lukaku di-photoshop jadi wajahnya,” tulis rayyan_8910.

Tak pakai lama, Neville mengklarifikasinya.

“Haahhahahahaahhahahahahahahaha cuma sedikit bersenang-senang guys, santai saja,” jelas Neville di kolom komentar, yang kemudian ditimpali mantan rekannya di Everton Tim Cahill dengan cibiran.

Lukaku sendiri sedang berlibur di Los Angeles. Ia tidak sendirian, melainkan bersama Paul Pogba, yang merupakan pemain termahal MU kala dibeli musim panas lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *