traffic analysis

Philippe Coutinho Susah, Barcelona Beralih Ke Thomas Lemar

Barcelona kini beralih ke Tohmas Lemar setelah mereka kesuiltan mencapai kesepakatan transfer Philippe Coutinho.

Barcelona dilaporkan bergerak untuk mengangkut winger andalan AS Monaco Thomas Lemar di tengah upaya yang tengah digalang Liverpool untuk menggaet sang youngster.

Menurut El Mundo DeportivoLos Blaugrana siap mengganggu usaha Liverpool yang telah mengidentifikasi nama Lemar sebagai alternatif apabila Philippe Coutinho benar-benar urung hengkang di musim panas ini.

Dengan Liverpool menolak untuk menegosiasikan transfer Coutinho dengan Barca, klub asuhan Ernesto Valverde mengalihkan perhatian ke nama besar lainnya dan Lemar masuk dalam bidikan.

Bursa transfer akan berakhir Jumat esok dan Barca akan melakukan berbagai cara demi mendapatkan satu nama lagi agar lini serang mereka kembali stabil setelah ditinggal Neymar, yang pindah ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Lemar bukan satu-satunya yang tengah didekati Barca. Bintang Juventus Paulo Dybala dan superstar Atletico Madrid Antoine Griezmann melengkapi daftar incaran klub.

Tiga nama ini menjadi buruan serius klub Catalans karena sulitnya mereka membuat kesepakatan dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *