Piala AFF 2018, Penjelasan Bima Sakti Tak Mainkan Andik Vermansah 

Pelatih tTimnas Indonesia, Bima Sakti, menjelaskan tak memainkan Andik Vermansah dalam pertandingan melawan Timnas Singapura pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kalang, Singapura, Jumat (9/11/2018). Bima Sakti mengatakan bahwa memang sengaja untuk menyimpan Andik Vermansah. Dia lebih memilih untuk memainkan starting line-up seperti saat Timnas U-23 Indonesia berlaga di Asian Games 2018 di bawah asuhan Luis Milla.

“Memang kami melihat komposisi pemain ini tidak banyak berubah dari starting line-up pada Asian Games 2018, hanya Rizky Pora yang baru,” kata Bima Sakti selepas pertandingan. “Kami melihat dalam sesi latihan pemain starting line-up bagus sehingga kami menyimpan Andik Vermansah,” kata Bima Sakti menambahkan.

Kehadiran Rizky Pora itu untuk menggantikan Rezaldi Hehanussa yang mengalami cedera dan tidak dibawa ke Piala AFF 2018. Kendati demikian, Bima Sakti heran mengapa pemain yang diturunkan tidak menunjukkan permainan seperti biasanya.

Dia pun berencana berbicara kepada skuadnya untuk mencari solusi apa yang pas agar permasalahan itu bisa selesai. “Kami nanti akan ada pertemuan untuk menyiapkan taktik pada laga selanjutnya,” ucap Bima Sakti.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). Kemenangan harus didapatkan untuk menjaga asa Indonesia.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *