Piala Dunia 2018, Pelatih Argentina Bela Lionel Messi

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, membela Lionel Messi dari kritikan setelah timnya gagal mendapatkan kemenangan pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 melawan Islandia, Sabtu (16/6/2018).

Messi dihujani kritik. Dia gagal mengeksekusi tendangan penalti dan tak mampu mengonversi 11 tembakan yang diraihnya sepanjang laga menjadi gol.

Sang pelatih berusaha membela Messi. Dia menegaskan tim akan tetap bersatu.

“Saat Argentina tidak menang, tanggung jawab dikaitkan dengan Lionel Messi. Menurut saya, itu adalah cara termudah bagi orang Argentina berpikir,” kata Sampaoli seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

“Ada banyak faktor saat kami tidak bisa menang melawan Islandia. Tim akan tetap bersatu padu ketika segala sesuatunya berjalan baik maupun tidak,” ucapnya.

Pada laga pertama melawan Islandia, Argentina harus bermain imbang 1-1. Selanjutnya, Argentina akan menghadapi Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) waktu setempat.

Kroasia menuai kemenangan pada laga perdana. Mereka mengalahkan Nigeria 2-0 dan saat ini berada di puncak klasemen.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *