Piala Dunia 2018: Santos Minta Portugal Fokus Lawan Maroko

Tak ada kata lain bagi timnas Portugal selain kemenangan saat meladeni Maroko pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6/2018). Pasalnya, kemenangan akan semakin membuka jalan Portugal lolos dari fase grup.

Sadar akan hal itu, Pelatih Portugal, Fernando Santos pun meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk fokus. “Kami harus sangat fokus dan intens dalam permainan kami. Jika kami bisa, kami akan menang,” ujar Santos seperti dilansir Guardian.

Portugal saat ini berada di peringkat kedua Grup B Piala Dunia 2018 dengan satu poin usai imbang 3-3 saat melawan Spanyol. Meski ada di posisi runner up, Portugal tak bisa santai karena Spanyol akan melawan Iran di partai kedua.

Jika Spanyol menang, Portugal akan berada dalam posisi sulit. Apalagi, jika mereka di saat bersamaan imbang atau kalah melawan Maroko.

Posisi puncak klasemen Grup B Piala Dunia 2018 masih ditempati Iran dengan tiga poin. Iran berhak atas posisi pertama usai menang 1-0 atas Maroko.

“Maroko tim yang luar biasa, salah satu yang terbaik di Afrika dan mereka juga punya pelatih bagus, Herve Renard,” kata Santos.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *