Piala Dunia 2018: Tampil Pede, Panama Tahan Belgia 0-0 di Babak 1

Panama tampil bagus dalam babak pertama laga Piala Dunia 2018 grup G. Debutan Piala Dunia tersebut mampu menahan Belgia 0-0 pada babak pertama, dalam laga di Sochi, Senin 18 Juni.

Para penyerang hebat Belgia seperti Romelu Lukaku, Eden Hazard ,dan DriesĀ Mertens dibuat tumpul oleh lini pertahanan Panama.

Kiper Jaime Penedo adalah kunci keberhasilan Panama menahan seri Belgia di babak pertama. Setidaknya ada 6 peluang Belgia yang dimentahkan kiper berusia 36 tahun, yang bermain di Dinamo Bukarest, Rumania.

Sesekali saja Panama membalas serangan dan berhasil mendapatkan dua tendangan penjuru, namun belum ada yang langsung mengancam gawang Thibaut Courtois.

Belgia menguasai 60 persen alur serangan sepanjang pertandingan itu. Tetapi kerja keras Panama yang dikapteni Roman Flores mampu menahan gempuran Belgia.

Laga antara Panama yang debutan Piala Dunia dan Belgia sebagai salah satu kandidat juara berakhir 0-0 di babak pertama. Pertandingan ini dipimpin wasit Janny Sikazwe dari Zambia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *