Pinjamkan 4 Pemain, Persib Bandung Masih Berburu Pemain Anyar

Persib Bandung masih mengejar pemain baru di bursa transfer pertengahan musim kompetisi Liga 1 2018. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, masih membutuhkan beberapa pemain guna mengarungi ketatnya kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan penambahan pemain itu ditujukan untuk melapis pemain inti yang kerap kali kelelahan lantaran padatnya jadwal. “Nama-namanya belum ada tapi yang jelas akan ada beberapa pemain yang diinginkan Gomez merapat ke Persib,” ujar Kuswara kepada Tempo, Senin, 30 Juli 2018.

Kebutuhan pemain anyar itu, kata Kuswara, seluruhnya diserahkan kepada Gomez. Manajemen  siap menggelontorkan dana untuk pembelian pemain baru Maung Bandung.

“Kita masih menunggu dari coach tentang penambahan pemain. Sementara sih yang ada sepanjang regulasi memungkinkan kita siap dan manajemen masih akan tetap menindak lanjuti,” kata dia.

Bursa transfer Liga 1 memang baru akan ditutup pada 13 Agustus mendatang. Artinya, skuad Maung Bandung masih memiliki waktu sekitar 2 pekan lagi untuk melakukan perekrutan pemain anyar.

Hingga kini, baru ada 2 pemain anyar yang resmi direkrut Persib. Selain Patrich Steve Wanggai yang hijrah dari Sriwijaya FC, Persib juga mengontrak Muhammad Wildan dari Diklat Persib.

Persib juga meminjamkan 4 pemainnya. Mereka adalah Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang memperkuat Borneo FC, Iman Arief yang memperkuat PSM Makassar, dan Gian Zola yang kini berseragam Persela Lamongan.

“Sementara untuk Atep dan Airlangga nggak jadi (dipinjamkan),” kata Kuswara. “Coach tampaknya masih membutuhkan karena memang diperkirakan padatnya jadwal kompetisi ya. Sementara belum, pokoknya belum. Yang positif hanya 4 pemain saja.”

Persib Bandung baru saja memastikan diri menjadi juara paruh musim Liga 1. Pada Senin malam mereka akan berlaga di kandang PS Tira.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *