Pique Bercuit Soal Neymar, Netizen Memujinya ‘Presiden Barcelona’

Gerard Pique mendapat banyak pujian dari suporter Barcelona berkat cuitannya soal Neymar. Lewat twitter, fan Barca menyebut dia sebagai “presiden”.

Cuitan Pique singkat saja sebenarnya. Ia hanya mengunggah foto dirinya bersama Neymar. Di bawahnya ia menyertakan komentar “Se queda” artinya “Ia bertahan.”

Tapi, bagi suporter Barcelona cuitan seperti itu–meski belum tentu benar–sungguh melegakan di tengah gencarnya isu soal kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Mereka kian respek karena Pique selama ini sangat berani menyampaikan suara keras soal Real Madrid, wasit, dan pengelola La Liga lewat cuitannya.

Para suporter pun kemudian nyaris menyebut Pique sebagai sosok yang lebih pas jadi presiden Barcelona. Lihatlah berbagai cuitan mereka:

“Pigue memperkenalkan sponsor kita Rakuten di Barca, berani melawan La Liga dan wasit, dan memastikan Neymar bertahan. #Presidensaya,” cuit MascheranoStats‏ (@MascheranoStats0.

“Pique adalah pejabat presiden Barca,” kata Eddie (@ConteMind26).

“Pique sudah jadi presiden kami. Melakukan apa yang @jmbartomeu seharusnya lalukan,” cuit Barthomeow (@Barthofcb).

“Pique bisa menjalankan klub ini lebih baik ketimbang direksi yang ada saat ini,” kata Catherine (barcelonaaa).

Adapun Diana Kirtinne (@DianaKristinne) berkomentar, “Pada poin ini Pique seperti: “Apakah saya harus melakuaknnya segalanya sendirian di sini?”.

FCB News (@FCBnewsroom) bercuit, “Saya sangat menyukai Pique. Bertindak sebagai presiden dan seorang bek kelas dunia. Pemenang.”

Pique dan Neymar saat ini tengah mengikuti tur pramusin Barcelona di Amerika Serikat. Tapi, Neymar kian gencar dikabarkan akan berlabuh di PSG dan klub Prancis itu siap menebusnya seharga 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *