Pique yang Cedera Diiringi Siulan Pendukung Spanyol

Bek tengah timnas Spanyol, Gerrard Pique terpaksa melewatkan separuh babak kedua saat timnya menandaskan perlawanan Argentina dengan skor telak 6-1 pada laga uji coba, Rabu (28/3) dini hari WIB lalu.

Pique harus ditarik keluar karena menderita cedera ringan pada lututnya. Ia pun ditarik keluar lapangan diiringi siulan para pendukung timnas Spanyol yang kabarnya memang tidak menyukai sosok Pique.

Menyoal kemungkinan cedera Pique tersebut, pelatihnya di Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi Pique. Dia pun meyakini penarikan Pique keluar adalah salah satu bentuk tindakan pencegahan.

“Ketika dia (Pique, Red) menyentuh lututnya saya kira dia sudah mencederainya, seperti yang dilakukan semua orang,” jelas Valverde dikutip dari goal.

Sedangkan ihwal siulan kritik terhadap Pique tersebut, Valverde meyakini sebagai salah satu pemain senior, Pique pasti sudah memahami cara untuk mengatasinya.

“Saya tidak akan membahas itu (siulan, Red) karena biasanya saya melihat pertandingan tanpa suara, tetapi saya kira dia mengatasinya dengan baik,” pungkas dia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *