Pobga Akui Brighton Bermain Lebih Baik Ketimbang Man United

Manchester United menelan kekalahan di laga kedua mereka di ajang Liga Inggris 2018. Romelu Lukaku dan rekan-rekan tidak mampu mengatasi permainan tim tuan rumah saat bertandang ke The American Express Community Stadium yang merupakan markas Brighton, Minggu (19/8/2018). Man United dikalahkan Brighton dengan skor tipis 2-3.

Penggawa Man United, Paul Pogba, mengatakan jika timnya tidak bermain dengan cukup baik. Lini depan Setan Merah memang terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan kukuh yang diterapkan tim tuan rumah. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis itu juga menilai Brighton memiliki semangat juang yang lebih baik ketimbang Man United.

“Brighton mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Mungkin kami tidak memiliki sikap untuk mematahkan serangan mereka, untuk membunuh mereka ketika kami harus membunuh mereka dan melewati garis. Itu adalah pelajaran yang harus kami ingat,” jelas Pogba seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (20/8/2018).

“Jika kami berhak menang, saya akan mengatakan itu, tetapi hari ini kebenarannya adalah kami tidak bermain cukup baik. Mereka memiliki semangat juang yang lebih daripada kami dan hasil ini adalah yang paling tepat untuk mereka,” tutup mantan pemain Juventus tersebut.

Menilik pada hal tersebut, Pogbga pun mengatakan hasil pertandingan tersebut adalah sesuatu yang tepat. Meski begitu, Pogba yakin timnya akan segera bangkit. Man United harus kembali ke performa terbaik mengingat mereka akan melakoni laga berat kala menjamu Tottenham Hotspurs pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019 nanti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *