Pochettino Ingin Derby Terakhir yang Manis di White Hart Lane

White Hart Lane akan menggelar derby London utara yang terakhir. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin hasil laga yang manis.

Laga antara Spurs melawan Arsenal itu akan berlangsung, Minggu (30/4/2017) malam WIB. Laga itu akan menjadi derby terakhir sebelum White Hart Lane dirobohkan.

Spurs akan menggunakan Wembley sebagai kandang di musim depan, sembari menunggu stadion baru yang sedang dibangun bisa digunakan.

“Ini akan menjadi (derby London utara) yang terakhir, tapi kami bermain sejak awal musim seperti (setiap pertandingan) merupakan yang terakhir di White Hart Lane –atmosfernya, para pemainnya, para pendukungnya, semua orang bersikap dengan energi yang luar biasa, Anda bisa merasakan itu,” kata Pochettino di ESPN FC.

“Tapi jelas bahwa di hari Minggu itu spesial untuk semua orang dan kami bersama-sama akan mencoba untuk memetik kemenangan. Yakin bahwa kami bisa bersaing melawan tim yang sangat bagus dalam Arsenal –mereka mempunyai pemain-pemain fantastis, tapi kami semua bisa menyumbangkan yang terbaik dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin. Itu akhir yang kami mau,” imbuhnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *