Pogba Ikut Gembira Jika Juve Juara Liga Champions

Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengaku dia akan sangat senang jika Juventus berhasil menjuarai Liga Champions dan berharap mantan klubnya itu mendapat keberuntungan.

Pogba menjadi salah satu penentu Setan Merah meraih gelar Liga Europa. Dia mencetak satu gol dan membawa timnya menang 2-0 atas Ajax Amsterdam dalam partai pamungkas di Stadion Friends Arena, Stockholm, Rabu (25/5) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain Timnas Prancis itu memecahkan rekor pemain termahal dunia ketiga diboyong Manchester United dari Juventus awal musim ini. Namun Juventus ternyata bisa tetap perkasa tanpa dirinya dengan menyabet gelar Piala Italia dan kompetisi Serie A.

Mereka juga berpeluang menyabet gelar ketiga musim ini karena akan bertemu Real Madrid dalam final Liga Champions, Sabtu (27/5) mendatang. Jika sukses menjadi juara maka Juve akan bertemu Pogba di partai Piala Super Eropa. Pogba pun menyambut dengan gembira kemungkinan bertemu eks klubnya itu.

“Jika Juventus memenangkan Liga Champions, saya sangat senang, sangat senang,” katanya kepada Sky Italia.

“Lalu kami akan bertemu di Piala Super Eropa melawan mereka? Betul. Namun yang jelas saya ingin sampaikan semoga beruntung kepada mantan rekan-rekan setim saya,” kata pemain yang sebenarnya didikan akademi Manchester United ini.

Satu gol kemenangan Juve lainnya saat di final Liga Europa dicetak Henrikh Mkhitaryan pada babak kedua. Pogba mengaku sangat puas dengan sukses timnya menjadi juara Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami bermain untuk menang. Kami ingin melakukannya dengan benar sejak awal kejuaraan ini. Kami bisa mencapai yang ami inginkan dan kami sangat bangga atas prestasi ini,” kata Pogba.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *