Pogba: Kekalahan dari Brighton Buat Man United Marah Besar

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meminta timnya untuk mengalihkan kemarahan mereka atas kekalahan dari Brighton and Hove Albion ke laga melawan Tottenham Hotspurs. Sebab, kehilangan tiga angka tersebut sangat tidak bisa diterima.

Setan Merah tampil buruk saat bertandang ke Stadion American Express pada Minggu 19 Agustus malam WIB. Tuan rumah mampu unggul 3-1 pada babak pertama lewat tiga gol yang dijaringkan Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross.

Anak asuh Jose Mourinho hanya mampu membalas satu gol di menit tambahan babak kedua usai Marouanne Fellaini dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, gol Paul Pogba tersebut sangat terlambat sehingga tidak bisa menghindarkan United dari kekalahan.

Pemain asal Prancis itu mengatakan, semua orang di klub marah besar dengan kekalahan tersebut. Amarah tersebut kini harus menjadi senjata mereka guna menaklukkan Tottenham Hotspurs pada matchday ketiga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Selasa 28 Agustus dini hari WIB.

“Kami selalu bermain untuk seragam ini dan juga para fans. Hasil ini bukan sesuatu yang kami atau mereka inginkan,” ujar Paul Pogba, melansir dari NDTV, Selasa (21/8/2018).

“Mereka seharusnya sangat marah. Kami juga seharusnya marah. Semua orang marah (dengan hasil tersebut),” imbuh pemain yang bertindak sebagai kapten pada laga itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *