Pogba Tak Punya Masalah dengan Mourinho

Paul Pogba mengaku tak punya masalah dengan manajernya di Manchester United, Jose Mourinho. Pogba juga tak mau buru-buru membahas kemungkinan hengkang dari MU.

Performa Pogba di MU sedang menurun belakangan ini. Hal ini membuat gelandang asal Prancis itu tak lagi mendapatkan jaminan sebagai starter dari Mourinho. Mourinho beberapa kali lebih memilih pemain muda Scott McTominay sebagai starter dan mencadangkan Pogba.

Pogba kembali tampil sebagai starter saat MU mengalahkan Swansea City 2-0 di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). Pada dua pertandingan sebelumnya, dia hanya menjadi pemain cadangan.

Mourinho menyatakan bahwa penurunan performa Pogba di MU tak ada kaitannya dengan cedera hamstring yang diderita si pemain beberapa waktu lalu. Mourinho pun meminta media untuk bertanya langsung ke Pogba terkait hal ini.

Pogba sendiri menghormati keputusan Mourinho yang tak selalu memasangnya sebagai starter. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, hubungannya dengan sang manajer juga baik-baik saja.

“Tak ada masalah dengan Mourinho. Bukan saya yang memilih tim. Tanyakan ke pelatih jika kalian ingin tahu kenapa saya lebih sedikit bermain. Saya menghormati pilihan-pilihannya,” ujar Pogba kepada¬†Telefoot.

“Memang benar, sebelumnya itu tak pernah terjadi pada saya (dicadangkan). Itu bisa menguatkan saya. Anda harus melalui periode ini untuk menjadikan Anda lebih tangguh,” tambah mantan pemain Juventus itu.

Pogba yakin situasinya di MU masih bisa membaik. Dia pun tak berpikir untuk angkat kaki untuk kedua kalinya dari Old Trafford.

“Terlalu dini bicara soal pergi dari United. Situasinya bisa berubah,” tuturnya.

“Neymar? Saya bilang bermimpi main dengannya, Messi, atau Cristiano, itu tak berarti saya ingin pindah ke klub mereka,” kata Pogba.

Pogba sejauh ini telah tampil pada 28 pertandingan bersama MU di semua kompetisi musim ini. Dia menyumbangkan tiga gol dan sepuluh assist.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *