Pogba Tegaskan Diri Hanya Fokus Bersama Man United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menegaskan diri tidak memiliki masalah dengan sang pelatih yakni Jose Mourinho. Begitu pun sebaliknya. Pemain berpaspor Prancis itu juga merasa dari sisi Mourinho tidak memiliki masalah berarti dengannya.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan memiliki hubungan ketegangan bersama Mourinho yang beberapa kali ia ditarik keluar lapangan saat diturunkan sebagai starting XI. Hal tersebut bahkan membuat pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018.

etapi, mantan pemain Juventus tersebut membantah kabar yang berkembang saat ini dan masih merasa nyaman bersama Man United. Pogba pun bahkan tidak memikirkan sama sekali mengenai bursa transfer musim panas depan yang akan berlangsung pada Juni 2018.

“Untuk saat ini saya fokus di Manchester United. Saya benar-benar hanya memikirkan tentang itu saat ini. Transfer tidak ada di pikiran kepalaku. Jika saya mendengarkan semua orang, saya akan ada di mana-mana,” ungkap Pogba, mengutip dari Sportsmole, Selasa (24/4/2018).

Kabar ketegangan antara Pogba dan Mourinho kembali muncul setelah di dua laga Man United melawan West Bromwich Albion dan AFC Bournemouth, ia tidak bermain selama 90 menit penuh. Kekesalan pun sedikit ditunjukkan Pogba yang membuat publik menilai ada masalah di antara keduanya.

Padahal di pertandingan sebelum itu, Pogba tampil menjadi pahlawan saat Man United berhasil menumbangkan rival sekotanya Man City 3-2 di kompetisi Liga Inggris. Ia sukses menyumbangkan dua gol pada laga tersebut.

Membantah hal tersebut, Pogba merasa tidak ada masalah dengan pelatih berpaspor Portugal itu. Menurutnya semua keputusan kembali ada di pihak pelatih. Ia pun menerima keputusan Mourinho yang menariknya keluar di beberapa laga.

“Saya tidak punya masalah dengan Mourinho. Saya tidak berpikir dia punya (masalah), kami baik. Dia pelatih, dia akan membuat pilihan. Saya sebagai pemain saya menerima (keputusan) dia. Itu saja,” tambahnya.

Penampilan selama 90 menit kembali didapat Pogba, kala Setan Merah memenangi pertandingan kontra Tottenham Hotspur di semifnal Piala FA dengan skor 2-1. Pogba pun berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol Alexis Sanchez pada laga tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *