Polisi Gelar Investigasi Kriminal Atas Kematian Davide Astori

Untuk menyelidiki penyebab di balik kematian Astori, otoritas hukum Italia melakukan investigasi dengan dugaan pembunuhan tak terencana.

Otoritas Italia mengonfirmasi adanya penyelidikan terhadap kematian kapten Fiorentina, Davide Astori, dengan hipotesis awal pembunuhan tak terencana.

Bek tengah berusia 31 tahun itu meninggal akhir pekan lalu, pada malam sebelum kunjungan timnya ke Udinese di Serie A. Pertandingan itu pun ditunda, beserta dengan segenap laga-laga Serie A lainnya.

Polisi berencana untuk menginvestigasi kematian sang bintang Italia. Walau belum diketahui pasti penyebabnya, hipotesis awal yang digunakan adalah pembunuhan tak terencana.

“Kami telah membuka penyelidikan kriminal dengan hipotesis pembunuhan tak terencana,” ungkap Antonio de Nicolo, jaksa Udine, pada Radio Rai.

“Untuk saat ini, perkaranya diajukan oleh orang yang tak diketahui identitasnya. Kami telah menjadwalkan adanya otopsi, yang bakal dijalankan dengan segera.”

Di bawah hukum Italia, satu-satunya cara agar otopsi bisa dilakukan adalah dengan membuka kasus ini. Meski demikian, diyakini tidak ada pelanggaran hukum di balik kematian eks pemain Cagliari dan AS Roma ini.

Sebagai bentuk belasungkawa, Serie A menunda semua pertandingan yang belum digelar pada akhir pekan lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *