Ponaryo Astaman Latih Borneo FC di Piala Presiden 2018

Borneo FC kembali menunjukkan sikap yang sama dengan musim lalu jelang tampil di Piala Presiden 2018. Mereka menunjuk pelatih sementara, khusus untuk menangani tim di Piala Presiden.

Tim yang turun di Piala Presiden ini adalah tim pelapis skuat berjuluk Pesut Etam. Sementara tim utama mereka untuk Liga 1 2018, akan menjalani pemusatan latihan khusus di Yogyakarta bersama pelatih tetap, Iwan Setiawan.

“Borneo FC resmi menunjuk Ponaryo Astaman sebagai pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018,” bunyi cuitan akun medsos resmi Borneo FC.

Mereka menunjuk mantan kapten Timnas Indonesia tersebut karena memiliki lisensi A AFC. Memang, syarat pelatih di Piala Presiden juga setinggi syarat di Liga 1 2018.

Sebagai asisten pelatih, Borneo FC memilih Kurniawan Dwi Yulianto yang juga sesama anggota Timnas Indonesia dahulu.

“Borneo FC menunjuk ‘Si Kurus’ Kurniawan Dwi Yulianto, Arif Gustara (pelatih fisik) dan Iman Suherman (pelatih kiper),” tutup status pernyataan di medsos tersebut.

Dengan menunjuk pelatih khusus dan mengirimkan tim lapis kedua, Borneo FC otomatis akan mencari pemain asing tambahan. Sebab, pemain asing utama untuk Liga 1 2018 akan melakukan pemusatan latihan terpisah.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *