traffic analysis

Portugal Bakal Berjuang Habis-Habisan

Santos menegaskan siap memberi kepercayaan kepada penggawa Portugal hingga ke ujung dunia sekali pun.

Fernando Santos, pelatih timnas Portugal, menaruh kepercayaan penuh kepada para pemainnya jelang semi-final Piala Konfederasi.

Jawara Euro 2016 ini akan berhadapan dengan Cile di Kazan, dini hari nanti, untuk nelanjutkan tren tak terkalahkan di Rusia dan menembus final mayor kedua dalam 12 bulan terakhir.

Namun, Cile diunggulkan memenangkan kompetisi ini, dengan kampiun Copa America ini berhasil mencuri perhatian penonton berkat kerja keras di lapangan serta dukungan ribuan fans mereka.

Namun, Santos mengatakan Portugal pun memiliki semangat kuat untuk turnamen ini.

“Saya selalu percaya tim saya. Saya memiliki kepercayaan yang tak dapat diragukan. Saya akan pergi hingga ke ujung dunia dengan pemain ini,” tegasnya dalam konferensi pers.

“Ada dua tim yang bermain sama. Cile memiliki pemain berkualitas, sangat dinamis dan sangat agresif dan kombinatif. Tapi kami keturunan Portugal, berdarah Lusitan, kami pejuang, kami memiliki kapasitas besar untuk menderita dan memiliki dedikasi kepada orang-orang kami. Jadi karena itulah, kita sama di lapangan.

“Tidak mudah untuk memahami bagaimana mereka bermain karena mereka sangat dinamis jadi kami harus memberikan perhatian pada pergerakan mereka. Mereka bukan tim tradisional. Kami siap untuk itu. Kami tahu poin-poin bagus mereka dan seperti tim lainnya mereka memiliki kelemahan juga.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *