Prediksi Atalanta Vs Juventus: Juve Akui Atalanta Tim Kuat

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meyakini pertandingan lawan Atalanta di Semifinal Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Bergamo, Rabu (31/1/2018), akan berlangsung sengit.

Allegri menilai Atalanta di bawah asuhan Gian Piero Gasperini telah menjadi salah satu kekuatan di Liga Italia. Terakhir, Juventus hanya bisa bermain seri 2-2 di Bergamo, padahal saat itu Juve sudah unggul 2-0 terlebih dahulu.

“Atalanta telah menjadi tim yang sangat kuat di liga kami dan mereka layak mendapatkan banyak pujian demikian pula pelatih mereka, Gian Piero Gasperini, Ia adalah pelatih yang pantas untuk dihormati. Mereka bermain sangat baik di Eropa, di liga dan juga di Coppa, mereka juga memiliki beberapa pemain muda yang hebat,” tegas Allegri di situs resmi Juventus.

“Bermain di Bergamo selalu sulit, kami perlu tepat dalam keseimbangan, taktik dan teknik kami. Ketika kami melawan Atalanta di liga kami mengawali dengan baik di 30 menit pertama, namun kemudian menurun di sepanjang permainan dan membiarkan lawan kami mengambil permainan.”

“Pertandingan nanti akan berbeda, ini adalah laga Coppa Italia dan berlangsung 180 menit, sehingga kami perlu mencetak gol tandang untuk dapat mengambil keuntungan ke Turin.”

“Spinazzola dan Caldara adalah dua pemain penting bagi Atalanta, yang telah banyak berkembang di bawah asuhan Gasperini. Di bulan Juni, kami akan lihat apa yang akan kami lakukan untuk mereka.”

“Coppa Italia tetap menjadi tujuan penting dari kami bersamaan dengan Liga Champions dan Serie A. Ini adalah kompetisi yang tidak boleh dianggap enteng, kami tidak bermain untuk ratusan trofi namun untuk tiga: Serie A, Coppa Italia dan UCL. Kami selalu ingin untuk mencapai final di Roma.”

“Memiliki hasrat untuk menang setiap hari sudah ada di dalam DNA Juve. Tujuan kami berikutnya saat ini adalah pertandingan besok berakhir baik untuk persiapan di putaran berikutnya. Kemudian kami akan memikirkan tentang liga dan Liga Champions, mencapai final keempat beruntun akan menjadi hasil yang hebat, tetapi pertama-tama kami harus memikirkan tentang laga di Bergamo.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *