Prediksi Napoli vs Inter Milan 22 Oktober 2017

Inter Milan akan menjalani laga tandang ke San Paolo pada giornata ke-9 Serie A, Minggu (22/10) besok. Melawan tuan rumah Napoli, setidaknya ada dua faktor yang bisa membuat Inter lebih unggul di pertandingan ini.

Pertama, Inter dalam kondisi fisik yang lebih bugar karena mereka tidak bermain di laga tengah pekan atau di kompetisi Eropa. Sementara Inter bisa fokus menyiapkan tim, Napoli harus berjibaku di Liga Champions melawan Manchester City.

Kedua, Inter dalam kondisi moril yang bagus. Mereka belum pernah kalah musim 2017/18. Inter juga baru saja meraih kemenangan penting atas AC Milan, sang rival sekota. Sedangkan, kubu Napoli baru saja kalah dari Man City.

Tapi, tentu saja tidak akan semudah itu hitungannya bagi Inter. Yang akan dihadapi oleh Inter tetap Napoli, tim yang kini menjadi capolista atau pemuncak klasemen hingga giornata ke-8. Il Partenopei juga masih belum pernah kalah di Serie A, selalu menang.

Tridente Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan menjadi momok utama bagi pertahanan Inter. Kinerja apik mereka sejauh ini terbukti membawa Napoli menjadi tim paling produktif di Serie A dengan 26 gol dari delapan laga.

Namun, Inter tidak perlu terlalu berkecil hati juga. Peluang mereka meraih hasil apik tetap terbuka. Perlu diingat bahwa pada musim ini Inter sukses mengalahkan Roma dengan skor 1-3 di Stadion Olimpico. Artinya, Inter juga cukup tangguh di kandang lawan.

Mauro Icardi yang mencetak hattrick ke gawang AC Milan masih akan jadi andalan di lini serang. Di belakang Icardi, sosok Antonio Candreva dan Ivan Perisic akan berperan penting. Kedua pemain piawai sekali mengirim bola dari sisi sayap yang jadi santapan empuk bagi Icardi.

Laga ini akan sangat penting bagi kedua tim. Di klasemen sementara, Napoli sebagai capolista hanya unggul dua poin dari Inter yang ada di posisi kedua. Artinya, jika Nerazzurri menang, mereka akan mengkudeta puncak klasemen.

Apakah Napoli akan bertahan sebagai capolista? Atau Inter sukses melakukan kudeta? Tunggu saja hasil pertandingan berebut tahta Serie A ini selesai digelar.

Perkiraan Susunan Pemain:
Napoli [4-3-3]: Pepe Reina; Faouzi Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Insigne, Mertens, Jose Callejon.
Inter Milan [4-2-3-1]: Handanovic; D’Ambrosiao, Skiniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Vecino; Candreva, Valero, Ivan Perisic; Icardi.

Statistik Pertandingan

Head to head:
30/04/17 Inter Milan 0 – 1 Napoli
02/12/16 Napoli 3 – 0 Inter Milan
16/04/16 Inter Milan 2 – 0 Napoli
19/01/16 Napoli 0 – 2 Inter Milan
30/11/15 Napoli 2 – 1 Inter Milan

Lima laga terakhir Napoli:
23/09/17 SPAL 2 – 3 Napoli
27/09/17 Napoli 3 – 1 Feyenoord
01/10/17 Napoli 3 – 0 Cagliari
15/10/17 Roma 0 – 1 Napoli
18/10/17 Manchester City 2 – 1 Napoli

Lima laga terakhir Inter Milan:
16/09/17 Crotone 0 – 2 Inter Milan
20/09/17 Bologna 1 – 1 Inter Milan
24/09/17 Inter Milan 1 – 0 Genoa
01/10/17 Benevento 1 – 2 Inter Milan
16/10/17 Inter Milan 3 – 2 AC Milan

Prediksi Skor:

Pertandingan antara tim peringkat pertama dan kedua klasemen Serie A sudah pasti akan sengit. Laga ini juga masuk dalam kategori grande partita di akhir pekan. Kedua tim sama-sama solid dan belum pernah kalah di Serie A.

Inter Milan, meski berstatus sebagai tim tamu, tidak bisa diremehkan begitu saja. Mauro Icardi dan kolega siap memberi sebuah kejutan jika Napoli sebagai tuan rumah lengah. Bisa saja Inter memberi noda pada rekor selalu menang Napoli pada delapan laga beruntun.

Bola.net memprediksi kedua tim akan berbagi satu poin dengan skor akhir pertandingan 2-2.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *