Prediksi PS Tira Vs Bhayangkara FC di Ajang Liga 1 Sabtu Hari Ini

PS Tira akan menjamu Bhayangkara FC di laga pekan ke-24 Liga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu 6 Oktober 2018 malam. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

PS Tira bertekad mengamankan poin penuh di laga nanti demi bisa keluar dari zona merah.Hingga pekan ke-23, mereka masih berada di peringkat ke-16 atau tiga terbawah dengan nilai 25.

Laga ini juga menjadi momen tepat bagi PS Tira untuk membalas hasil buruk saat dijamu Bhayangkara di putaran pertama. Saat itu mereka kalah 2-4.

PS Tira sendiri dalam tren positif usai sukses menahan imbang tim bertabur bintang, Bali United di Pulau Dewata pada pekan ke-23 lalu. “Kami sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Sejak setelah kembali dari Bali, kami terus menggelar latihan dan tidak libur termasuk saat pembekuan lalu,” kata Nilmaizar.

Pelatih berdarah Minang ini memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap tempur. Masa pembekuan kompetisi selama sepekan dikatakannya cukup membantu recovery pemain.

Sementara itu, Bhayangkara FC datang ke Bantul dengan skuad terbaiknya, termasuk sejumlah pemain langganan timnas Indonesia.

Sang juara bertahan saat ini menempati peringkat lebih baik dari PS Tira.Bhayangkara FC menduduki posisi ke-6 dengan raihan 36 poin. Dan jika ingin merangsek ke posisi lebih baik, tentunya poin penuh menjadi target yang wajib digapai. “Kami harus bermain disiplin dan bekerja keras menampilkan permainan yang menarik di laga nanti,” ujar pelatih Simon McMenemy.

Perkiraan Susunan Pemain
PS Tira (4-3-3): Angga Saputro; Mahdi Fahri, Didik Wijaya, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu; Dymitriv Rekish, Ryan Wiradinata, Jeon Woo; Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe.
Pelatih: Nilmaizar.
Cadangan: Teguh Amirudin, Ganjar Mukti,Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Firmansyah, Dimas Drajad.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dani Saputra; M Hargianto Lee Yu Jun; Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu; Elio Martins.
Pelatih: Simon McMenemy.
Cadangan: Wahyu Tri Nugroho, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Sani Rizky, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo, Marinus Wanewar.

Pertemuan Terakhir
04/05/2018 Liga 1 – Bhayangkara FC 4-2 PS Tira
03/09/2017 Liga 1 – PS Tira 0-1 Bhayangkara FC
29/04/2017 Liga 1 Bhayangkara FC 1-2 PS Tira.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *