traffic analysis

Prediksi Skor Arema FC Vs Bali United

Arema FC akan menjamu Bali United di pekan 11 Liga 1, Sabtu 17 Juni 2017. Singo Edan menatap duel di Stadion Gajayana, Malang ini dalam kondisi tertekan.

Sejak kalah telak 0-4 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Singo Edan mudah goyah. Hanya sekali menang dalam empat laga terakhir jelas tak sepadan dengan nama besar mereka. Kursi pelatih Aji Santoso pun mulai panas.

“Aji, bahkan sudah menghadapi dua kemungkinan, mundur atau dimundurkan. Itu akibat tren Arema FC  yang terus merosot. Tak heran jika belakangan beredar kabar Aji bakal menepi setelah laga kontra Bali United. Apa pun hasil laga ke-11 Liga 1 2017 itu, ia siap pergi,” kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly kepada VIVA.co.id.

Pria yang akrab disapa Bung Towel ini menganggap, situasi ini memang mengganggu konsentrasi Arema FC. Apalagi, menghadapi tamu kuat Bali United, mereka terancam kehilangan Esteban Vizcarra dengan alasan cedera. Padahal, Vizcarra adalah pilar kunci dan kreator serangan Arema FC. Tanpanya, determinasi mereka berkurang.

“Makin sulit buat Arema FC karena rencana mengganti Vizcarra dengan marquee player Juan Pablo Pino juga terancam gagal. Sebab, Pino didera cedera hamstring saat berlatih,” ucap Towel.

Sebaliknya, Bali United dalam tren positif meski pekan lalu kalah 1-3 dari Bhayangkara FC. Saat itu, mereka bertarung tanpa empat pilar yang dipanggil timnas. Kali ini, mereka datang ke Stadion Gajayana, Malang, dengan skuat komplet.

“Rapor Bali United sejak ditangani Widodo Cahyono Putro tergolong bagus. Mereka tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali tumbang. Lini depan mereka juga menajam. Delapan gol mereka hasilkan dari lima laga terakhir. Semua itu sinyal bahaya buat Arema FC,” kata Towel.

Towel memprediksi, Bali United mampu mencuri poin dalam laga yang disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB ini. Kemungkinan, laga berakhir sama kuat 1-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *