traffic analysis

Prediksi Skor Bali United Vs Persib Bandung

Persib Bandung masih menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga 1 hingga sekarang. Tetapi, status tersebut bisa saja hilang saat mereka bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 31 Mei 2017.

Bukan tanpa alasan, Bali United sedang dinaungi tren positif dalam dua laga kandang terakhirnya. Mereka belum kebobolan dan menang dengan skor mencolok di dua laga tersebut.

Saat menghadapi Semen Padang, 4 Mei 2017, mereka menang dua gol tanpa balas. Berselang 10 hari, Serdadu Tridatu kembali mendulang poin penuh usai mengalahkan Borneo FC, 3-0, di kandangnya.

“Performa Fadhil Sausu dan kawan-kawan meningkat sejak pelatih Widodo Cahyono Putro merapat. Bali United pantas ditakuti,” kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly.

Tren yang berbeda justru ditunjukkan oleh Persib. Dua laga sebelumnya mereka akhiri dengan hasil yang kurang memuaskan, imbang saat melawan Semen Padang dan Borneo FC.

Diprediksi Towel, Persib akan bermain bertahan saat menghadapi Bali United malam nanti. “Sangat mungkin Djadjang Nurdjaman fokus menerapkan strategi tersebut dengan tujuan mencuri poin dan menjaga rekor tak terkalahkan Persib,” jelas Towel.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *