Prediksi Stoke City vs Chelsea 18 Maret 2017

Chelsea akan menghadapi pertandingan yang alot saat bertandang ke bet365 Stadium untuk berduel lawan Stoke City, Sabtu (18/03).

Chelsea saat ini dalam posisi yang sangat nyaman di puncak klasemen. Mereka akan berusaha untuk terus mempertahankan margin keunggulannya dari para rivalnya demi mempercepat langkah menuju podium juara. Akan tetapi, tantangan sulit akan menghadang kali ini karena Stoke City bukan tim yang mudah ditaklukkan. Selain itu, mereka kini tengah bagus-bagusnya saat bermain di kandang.

Chelsea terus tampil perkasa dan tak terkalahkan di 11 laga terakhirnya di liga. Mereka memuncaki klasemen dengan 66 poin dan unggul 10 angka dari tim yang ada di posisi kedua dan ketiga dengan 11 laga tersisa. Pasukan Antonio Conte ini bisa unggul 13 poin nantinya dan tentu tak akan muda bagi para pesaingnya untuk bisa menyalip mereka dengan 10 laga tersisa.

Chelsea sendiri pasti ingin segera cepat-cepat jadi juara. Sebab dengan demikian mereka bisa segera fokus ke FA Cup, di mana mereka sudah masuk babak semifinal. Saat laga lawan Tottenham itu digelar pada 23 April mendatang, titel juara liga sudah harus sudah ada dalam genggaman mereka.

Untuk laga ini, Conte mungkin hanya tak akan bisa memainkan Victor Moses yang baru cedera. Ada kemungkinan Pedro dimainkan di posisi tersebut nantinya.

Beralih ke sang tuan rumah. Stoke akan menjamu Chelsea dengan harapan setidaknya bisa meraih hasil imbang. Dengan demikian mereka bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang dalam delapan laga terakhir di liga.

Dari delapan laga itu, mereka meraih empat kemenangan dan empat kali hasil seri. Bahkan dalam dua laga terakhirnya mereka meraih kemenangan lawan Crystal Palace dan Middlesbrough. Mereka juga sempat menahan imbang Manchester United pada Januari lalu. Pasukan Mark Hughes itu juga pasti akan kian termotivasi karena di laga terakhirnya yakni tandang ke Etihad mereka sukses menahan Manchester City. Mereka punya modal yang bagus untuk menjamu Chelsea kali ini. Eden Hazard cs butuh konsentrasi tinggi sepanjang 90 menit agar mereka tak terpeleset dan meraih kemenangan kali ini.

Untuk laga ini, Hughes dipastikan tak bisa memainkan Stephen Ireland dan Jack Butland. Sementar itu Mame Biram Diouf dan Glen Johnson diragukan bisa merumput.

Xherdan Shaqiri sudah pulih dari cedera betisnya dan bisa main di laga kali ini. Peter Crouch, Marko Arnautovic dan Glenn Whelan juga siap masuk starting XI kali ini.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yakni di Stamford Bridge, Chelsea menang 4-2. Namun di laga terakhir kedua tim ini di Bet365, Stoke menang 1-0. Lalu, siapakah yang akan keluar jadi pemenang di pertandingan kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain:
Stoke City (4-2-3-1): Grant; Bardsley, Shawcross, Indi, Pieters; Cameron, Whelan; Arnautovic, Allen, Sobhi; Crouch.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Pedro, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 31/12/16 Chelsea 4-2 Stoke City (Premier League)
  • 05/03/16 Chelsea 1-1 Stoke City (Premier League)
  • 08/11/15 Stoke City 1-0 Chelsea (Premier League)
  • 28/10/15 Stoke City (p)1-1 Chelsea (EFL Cup)
  • 04/04/15 Chelsea 2-1 Stoke City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:

  • 09/03/17 Manchester City 0-0 Stoke City (Premier League)
  • 04/03/17 Stoke City 2-0 Middlesbrough (Premier League)
  • 26/02/17 Tottenham 4-0 Stoke City (Premier League)
  • 11/02/17 Stoke City 1-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 04/02/17 West Brom 1-0 Stoke City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

  • 13/03/17 Chelsea 1-0 Manchester United (FA Cup)
  • 07/03/17 West Ham 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 25/02/17 Chelsea 3-1 Swansea City (Premier League)
  • 19/02/17 Wolverhampton 0-2 Chelsea (FA Cup)
  • 12/02/17 Burnley 1-1 Chelsea (Premier League)

Prediksi
Chelsea jadi tim yang difavoritkan untuk menang di pertandingan kali ini. Terlebih mereka dalam performa yang luar biasa dan lama tak terkalahkan.

Sementara itu, Stoke memang tampil biasa saja. Namun performa mereka di kandang belakangan ini jelas tak bisa disepelekan.

Meski demikian, Chelsea masih akan terlalu tangguh bagi mereka. Oleh karena itu Bolanet memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh The Blues. Skornya 0-2.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *